Lagi Lockdown Pemain MU Ini Justru Sibukan Diri Bermain Poker

Lagi Lockdown Pemain MU Ini Justru Sibukan Diri Bermain Poker

Ninopo.net – Sebuah video pendek beredar ketika Marcos Rojo tengah senang-senangnya bermain Poker disebuah kediaman rekannya di Argentina. Bek milik Manchester United itu yang sedang menjalani masa peminjaman bersama Estudiantes LP membuat masyarakat banyak pihak gerah.

Sebab dia dinilai tidak pantas berkumpul dikeraimainnya guna melampiaskan nafsunya untuk bermain Poker. Seperti diketahui Argentina tengah menerapkan kebijakan Lockdown demi bisa mencegah penyebaran virus Corona semakin membesar sejak 10 Mei lalu.

Meski saat ini video yang di unggah oleh saudara Marcos Rojo di media sosial dan tidak berselang lama telah dihapus. Tapi tetap saja kelihatan jika pemain berusia 30 tahun ini tidak menaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah Argentina.

Sementara itu Manchester United klub resmi sang pemain sudah mengubungi eks pemain Sporting Lisbon itu. Mereka menilai apa yang dilakukan Rojo tidak profesional. Apalagi saat ini seluruh negara tengah was-was menghadapi virus Corona yang telah menewaskan ratusan ribu nyawa ini. Dengan demikian pihak MU sudah meminta agar Rojo mempertanggung jawabkan kelakuannya sebagai pemain sepak bola profesional.

Meski bukan hanya Marcos Rojo yang tidak taat dalam kebijakan Lockdown. Beberapa waktu yang lalu ada nama pemain Manchester City yakni Kyle Walker melakukan tindakan terpuji dimana ia menyewa dua pekerja seks demi bisa menemaninya hasratnya padahal kebijakan Lockdown juga dilterapkan di Inggris.

Tak hanya Walker, bintang Aston Vila dan Everton yaitu Jack Grealish dan Moise Kean juga tertangkap kamera sedang melakukan pesta dikediaman masing-masing.

Padahal publik Inggris juga sudah melarang pusat keramaian demi mengatasi virus Corona. Saat ini saja Liga Premier Inggris sudah diberhentikan dua bulan lalu. Dan semua kompetisi sepak bola di banyak negara termasuk Liga Champions tengah rehat sementara sampai virus Corona dinyatakan hilang.

Sedangkan FA sendiri masih belum memberikan kabar apakah Premier League sisa musim 2019-2020 akan dilanjutkan. Atau di ulang pada musim 2020-2021 nanti. Menariknya Australia kabarnya tengah menawarkan kepada Inggris agar Premier League dilanjutkan di negara mereka guna bisa melihat banyak klub top eropa di EPL kembali berlaga lagi meski hanya akan memainkan tiga pertandingan terakhir lagi.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *