Omaha Poker Bagaimana Bermainnya?

Omaha Poker Bagaimana Bermainnya?

Ninono. net – Pada pembahasan artikel yang lalu Nino membahas tentang mengenai cara bermain Poker Online, tetapi kali ini  akan membahas mengenai apa itu Omaha Poker yang juga menjadi kegemaran banyak pemain poker level master di dunia. Omaha  sendiri adalah satu jenis dengan Poker Online, namun cara permainannya sedikit berbeda.

Para pro player Poker Online sudah dipastikan pernah merasakan bermain permainan Omaha Poker ya kan?  atau Texas Hold’em Poker? ya,  keduanya sangat mirip terutama dengan jenis kartu yang digunakan yakni kartu Hole.  Nah, Nino sudah tidak sabar untuk membahas mengenai cara bermain Omaha dan disini kita akan segera menuntaskan rasa penasaran kita dalam ulasan dibawah ini,

Apa Sih Omaha Poker Itu

Omaha Poker sendiri bisa dikatakan salah satu jenis permainan Poker cukup digandrungi oleh banyak pemain Poker di seluruh dunia. Dan banyak juga, memberikan pandangan jika Texas Holdem Poker sama dengan Omaha padahal, jelas tidak. Tapi kebanyakan jika para pemain Texas Holdem Poker sudah beralih untuk bermain ke permainan Omaha  yang dinilai jauh lebih dan lebih manatang pastinya. Sementara itu dalam permainan Omaha Poker sendiri memiliki memiliki 2 varian terkenal yaitu Omaha Hi-Lo dan juga Omaha Pot-Limit. Kedua jenis Omaha ini akan kita bahas satu persatu sebagai berikut:

Namun kita akan terlebih dahulu menjelaskan perbedaan Texas Holdem Poker dengan Omaha dalam segi permainannya. Jika kamu sudah pernah bermain di dalam permainan Texas Holdem Poker akan mengetahui berbedaan yang sangat mutlak dengan Omaha. Ya, perbedaanya ada pada jumlah kartu yang mereka dapatkan, serta kartu Hole  akan dibagikan oleh para bandar kepada para pemain dengan posisi kartu tersebut harus terbalik alias menatap ke bawah.

Pembahasan Inti

Mereka juga harus mencari  lima kartu gabungan terbaik yang biasa disebut dengan  kartu Fold, Turn, River. Sementara perbedaan paling terlihat adalah di permainan Texas Holdem Poker para pemain hanya akan mendapatkan 2 kartu Hole. Sementara pada permainan Omaha diberikan 4 kartu Hole dan mereka harus mengambil 2 kartu untuk menggabungkannya dengan 3 kartu (Fold, Turn, dan juga River) agar bisa menciptakan kartu terkuat agar bisa memenangkan pertandingan.

Untuk Texas Holdem sendiri pemain diberikan dua kartu Hole dimana satu kartu tersebut bisa di digunakan dengan 3 kumpulan kartu komunitas. Sedangkan satu kartunya lagi bisa digunakan untuk 4 kumpulan kartu komunitas dan tidak bisa menggunakan 5 kartu kumpulan komunitas. Itu tadi merupakan jenis Omaha Poker Hi-Lo sementara untuk Omaha Poker Pot Limit sendiri cara bermainnya mencari kartu dari mulai yang tertinggi hingga kartu dengan nilai paling rendah mirip dengan kartu poker biasa seperti, Royal Flush, Straight Flush, Four of Kind, Full House, Flush, Straight, Thre Of Kind, Two Pair, One Pair dan High Card.

Itu lah sekumpulan pembahasan mengenai permainan Omaha, jika kamu masih belum terlalu jelas dengan ulasan yang Nino berikan.  Kamu disarankan untuk mencoba bermain Texas Holdem terlebih dahulu dan sangat di wajibkan untuk bermain di aplikasi gratis Google Playstore sebelum kamu memasuki meja taruhan sebenarnya di situs poker online terpecaya dan aman pastinya. Selanjutnya Nino akan kembali membahas beberapa jenis permainan di Poker Online. Jadi kamu jangan ketinggalan untuk update artikel yang akan segera disajikan dengan kemasan jauh lebih mudah untuk pemahami. See You Again!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *